• Berita

    • Pengumuman Penetapan Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2021

      16 December 2020
      Thumbnail 1

      Berdasarkan Pengumuman Seleksi Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri (PPNPN) Nomor : HK.02.03/2.1/6759/2020, maka dengan ini kami sampaikan Penetapan Calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2021 Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang.

      Download Pengumuman di sini : Pengumuman Penetapan.pdf

      MORE

    • WORKSHOP PENGELOLAAN BARANG PERSEDIAAN POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG TAHUN 2020

      03 December 2020
      Thumbnail 1

      Barang Milik Negara yang berada dilingkungan Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang merupakan barang milik negara yang berada dibawah kewenangan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang dimana Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang sebagai salah satu Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Barang Milik Negara di lingkungan Kementerian Kesehatan. Pengelolaan Barang Milik Negara merupakan kewajiban setiap Unit Akuntansi Pengguna Barang baik di tingkat  satuan kerja maupun wilayah. Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang berkewajiban  mendukung  dalam  menciptakan  pemerintahan  yang  bersih  tersebut,  yaitu  melalui  pelaksanaan Sistem Informasi Manajemen Barang Milik Negara (SIMAK-BMN) sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga penyampaian  Laporan  Barang  Pengguna  (LBP)  dan  Laporan  Keuangan  tingkat  UAKPB  dapat  dilakukan  tepat waktu dan dapat ... MORE

    • POTENSIAL REVIEW DAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG

      28 November 2020
      Thumbnail 1

      Pegawai merupakan tulang punggung dalam suatu instansi atau institusi. Melalui karyawan yang unggul diharapkan mampu menghasilkan produktivitas kerja dan kohesivitas kerja, baik secara individu maupun perusahaan, hal ini pula memiliki dampak pada kualitas dalam persaingan global. Kualitas kerja pegawai dianggap efektif dapat diukur dari berbagai sisi antara lain memiliki tujuan dan sasaran yang dipahami bagi setiap pekerjaan. Namun hal tersebut perlu diketahui sehingga kualitas pegawai sebelum memasuki dunia kerja atau bahkan memegang penuh jabatan tertentu tidak salah paham dalam penempatannya sehingga harus dikeathui kualitas personalnya baik dari kemampuan analytical thinking, ketepatan kerja, kecepatan kerja, ketelitian pekerjaan, kemampuan sosial, stabilitas emosional, kecapakan serta kompetensi lainnya sehingga sasaran suatu instansi/institusi tersebut dapat mencapai target yang ... MORE

    • Pengumuman Hasil PPNPN

      27 November 2020
      Thumbnail 1

      Silahkan download pengumuman disini

      MORE

    • Kegiatan Workshop Pelayanan Prima

      25 November 2020
      Thumbnail 1

      Kualitas pelayanan harus dimulai dari kebutuhan pegawai dan berakhir pada persepsi pegawai. Semua yang menerima pelayanan, baik menggunakan jasa akan memberikan penilaian yang berbeda-beda terhadap pelayanan yang diterimanya. Hal ini karena pelayanan yang diberikan oleh Institusi mempunyai karakteristik yang beragam. Pelayanan prima adalah layanan yang membuat pelanggan atau pegawai merasa penting, karena pelanggan atau pegawai diposisikan sebagai mitra. Pelayanan prima adalah pelayanan terpadu yang ramah, tepat, cepat yang mengutamakan kepuasan pelanggan secara optimal. kepuasan pegawai  adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja produk atau hasil yang ia rasakan dengan harapannya. Kepuasan pegawai ditentukan oleh kualitas produk dan layanan yang dikehendaki oleh pegawai, sehingga kualitas pelayanan menjadi prioritas utama bagi instansi. pegawai selalu menilai ... MORE


  • Statistics

  • © 2018 POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG.