INDAHNYA BERBAGI DITENGAH PANDEMI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG PEDULI COVID -19 SALURKAN BANTUAN UNTUK TENAGA KESEHATAN

02 June 2020 News

Selasa, 19 Mei  2020 puku l  09 : 00 WIB, Badan Eksekutif  Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang (BEM) menyalurkan   bantuan untuk tenaga kesehatan dilingkungan rumah sakit umum depati hamzah dan wisma BKPSDM yang ada di kota pangkalpinang.

   Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk usaha dan aspreasi terhadap tenaga kesehatan yang ada di kota pangkalpinang. Kegiatan  ini dilakukan untuk memberikan sedikit bantuan kepada tim medis berupa minuman penambah energi dan vitamin. Dimana yang kita tahu bahwa tenaga medis  sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 berarti mereka membutuhkan asupan nutrisi dan energi  yang ekstra dalam melawan pandemi covid -19, supaya mereka tetap kuat dan sehat selalu dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan covid-19.

   Kegiatan ini melibatkan 5 orang  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes PangkalPinang dan didampingi oleh beberapa  Dosen Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang yaitu 1. Ade devriany, M.Kes sebagai wadir 3, 2. M. Mulyo SKKM,M.Si sebagai Ka subbak ADAK. 3. Maya sari AM.Keb sebagai koordinator Kemahasiswaan, 4. Hadiansyah AMKG Staf kemahasiswaan. Kegiataan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang kepada Tenaga kesehatan dan wisma BKPSDM yang ada di kota pangkalpinang.

 

   Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap tenaga medis yang berjuang sebagai garda terdepan.

 

 

PESAN SEHAT

‘’ Gunakanlah maskermu, maskermu menjagaku dari penyakitmu

Dan maskerku melindungimu dari sakitku’’

  • Upcoming Events

  • Statistics

© 2018 POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG.