Pelantikan BEM, UKM dan HMP Periode Tahun 2018 , Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen

08 June 2018 News

Pelantikan pengurus organisasi mahasiswa periode tahun 2018 (BEM,UKM dan HMP) yang terpilih digelar pada Jumat 08 Juni 2018 bertempat di Aula Lantai 3 Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang, dengan mengusung tema Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen". Prosesi pelantikan ini dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang. 

Presiden Mahasiswa terpilih adalah Febbyanna Prihatiningrum dari Prodi Kebidanan, Ketua UKM Volly terpilih adalah Sulastri dari Prodi Farmasi, Ketua UKM Futsal terpilih adalah Rando Erlangga dari Prodi Keperawatan, Ketua UKM English Club terpilih adalah Heidy Puspa Wardhani dari Prodi Gizi, Ketua UKM Korps Sukarelawan terpilih adalah Amicha Putri Perghiwie dari Prodi Kebidanan, Ketua UKM Lembaga Dakwah Kampus terpilih adalah M.Ardy Fajar dari Prodi Farmasi, Ketua UKM Paduan Suara terpilih adalah Nurmeli dari Prodi Kebidanan, Ketua UKM Tari terpilih adalah Yulita dari Prodi Farmasi, Ketua UKM Musik terpilih adalah Venoria Pratiwi dari Prodi Farmasi, Ketua UKM Pramuka terpilih adalah Ajeng Rizandra H.N dari Prodi Gizi dan UKM Jurnalistik terpilih adalah Elva Pelandona dari Prodi Farmasi. Sedangkan Ketua HMP terpilih adalah Adam Prakindo (Keperawatan), Nurmeli (Kebidanan), Rici Rinaldi (Gizi ) dan Ergi (Farmasi).

Dalam sambutannya Direktur meminta agar Presma, Ketua UKM dan Ketua HMP beserta jajarannya dapat melaksanakan program kerja yang telah disusun dan aktif berkoordinasi dengan Pudir III dan Urusan Kemahasiswaan.

  • Upcoming Events

  • Statistics

© 2018 POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG.