POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG TURUT BERPERAN SERTA UNTUK OPTIMALISASI TENAGA KESEHATAN DI PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

11 February 2020 News

Pangkalpinang - Selasa 11 Februari 2020 Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang mengadakan “SEMINAR MAHASISWA : OPTIMALISASI TENAGA KESEHATAN DALAM MENDUKUNG KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN DI PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG” di Aula Bangka City. Tujuan Kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan terkait peran sebagai tenaga kesehatan dalam mendukung kebijakan pembangunan kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung . Kegiatan dihadiri oleh 160 mahasiswa tingkat 2 dan 30 tamu undangan.

Seminar dibuka oleh drg. Harindra, MKM selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa selama hampir 9 tahun berdiri Poltekkes Pangkalpinang sudah banyak berkontribusi terhadap peningkatan kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan mempersiapkan tenaga kesehatan yang berkualitas. Tentu saja kontribusi ini akan slalu ditingkatkan berkerjasama dengan pemerintah daerah khususnya Dinas Kesehatan.

Narasumber kegiatan seminar ini adalah Bapak drg. Mulyono Susanto, MHSM yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Provins Kepulauan Bangka Belitung. Beliau menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama dan sumbangsih Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Bangka Belitung. 

Tema dan topik materi yang disampaikan drg. Mulyono Susanto, MHSM adalah sebagai berikut :

Tema : “Optimalisasi Tenaga Kesehatan dalam Mendukung Kebijakan Pembangunan Kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”.

Topik :

  1. Kebijakan Bidang Kesehatan dalam Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
  2. Peran Tenaga Kesehatan Dalam Pembangunan Kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
  • Upcoming Events

  • Statistics

© 2018 POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG.