Pelantikan Pejabat di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang Periode 2021 - 2025

12 October 2021 News


Pada hari selasa 12/10/2021 telah diadakan kegiatan "Pelantikan Wakil Direktur, Ka. Jurusan, Sek. Jurusan, Ka. Prodi, Ka. Unit dan Ka. Pusat di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang Periode 2021-2025". Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Luring dan Daring serta dihadiri oleh beberapa tamu undangan, salah satunya adalah Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan, dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes. Dalam sambutannya dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes menyampaikan :
 

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas kita dalam rangka mengabdi kepada bangsa negara serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.”jelasnya

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk terus bersinergi dalam mengawal program-program pembangunan kesehatan khususnya program-program Badan PPSDM Kesehatan.”

Lanjut Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan menjelaskan, pergantian pejabat baru ini menjadi momentum yang di manfaatkan semaksimal mungkin seperti evaluasi, berbenah diri atau organisasi serta mengkokohkan pijakan.

“Pergantian pejabat di lingkungan Poltekkes Kemenkes janganlah dipandang hanya sebagai siklus 4 tahunan saja, tapi jadikan sebagai momentum evaluasi, berbenah diri dan organisasi, mengokohkan pijakan, menyempurkan program yang sudah berjalan dengan baik serta mendesain ulang program yang belum berjalan dengan optimal.”

Ia berharap seluruh stakeholder bisa bersinergi membangun Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang untuk bisa muncul di kancah nasional dan internasional

“Saya berharap agar bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam melaksanakan roda kepemimpinan di Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang untuk membawa Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang eksis di kancah nasional dan internasional.”imbuhnya.

 

© 2018 POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG.